Selasa, 10 September 2013

Pulau Harapan Kepulauan Seribu

Pulau Harapan Kepulauan Seribu
Pulau Harapan adalah salah satu bagian dari wilayah pulau kecil yang berada di perairan kepulauan seribu, di pulau harapan pengunjung bisa melakukan berbagai macam kegiatan wisata, khususnya untuk kegiatan wisata air. Pulau harapan memiliki keindahan bawah laut yang sangat luar biasa tentunya akan membuat para pelancong akan dibuat betah ketika berada di pulau harapan.
Kegiatan Pulau Harapan Yang Dapat Anda Lakukan ?
My Blog Salagau akan menceritakan kegiatan utama yang berada di pulau harapan adalah kegiatan bersnorkling dan mengunjungi pulau-pulau lainnya, anda bisa mengunjungi dan melihat penangkaran penyu sisik dan elang bondol, dengan biaya yang anda keluarkan relatif ekonomis dan tidak terlalu mahal. Silahkan anda coba langsung mengunjungi pulau harapan dan rasakan keindahan alam bawah laut yang luar biasa, anda dapat berenang bersama ikan-ikan cantik pkonya sangat menyenangkan sekali.
Cara ke Pulau Harapan ?
Menuju pulau harapan tidak terlalu sulit karena anda bisa mengunjungi pulau ini melalui akses pelabuhan muara angke dengan tiket kapal 40.000 atau dengan marina ancol. Bagi anda yang tinggal di daerah tangerang anda bisa mengunjungi pulau ini melalui pelabuhan kronjo-mauk. Untuk informasi selengkapnya anda bisa mengunjujungi link ini untuk mengetahui info >>>> Pulau Harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Smart Berita Pulau Seribu Powered By Munawar Salagau JBS.